Daftar Wallet Bitcoin Terbaik Saat Ini

Wallet Bitcoin Terbaik

Seperti Anda tau bahwa saat ini sangat banyak wallet bitcoin yang tersebar di internet. Masing-masing wallet memiliki fitur dan ketentuan yang berbeda.

Saya sendiri saat memilih layanan wallet bitcoin ada 1 hal utama yang paling saya perhatikan. Yaitu biaya atau fee transaksi bitcoin menggunakan wallet tersebut.

Ada beberapa wallet bitcoin yang mengambil fee hingga 10% per transaksi. Bagi saya ini adalah nominal yang besar. Namun ada juga beberapa wallet yang mengambil fee sedikit bahkan tidak ada fee sama sekali.

Dan dibawah ini adalah 5 wallet bitcoin yang terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan bitcoin. Wallet-wallet berikut ini sudah sangat banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia bahkan Indonesia.

  • bitcoin.co.id
  • blockchain.info
  • xapo.com
  • coinbase.com
  • luno.com

Kelima wallet bitcoin yang saya sarankan diatas sudah terpercaya dan banyak digunakan. Anda bisa menyimpan saldo bitcoin Anda dalam wallet-wallet tersebut dengan aman.

Kalau saya sendiri saat ini memakai xapo, bitcoin.co.id dan coinbase untuk menyimpan bitcoin saya. Karena 1 diantara wallet tersebut tesambung langsung dengan faucet tempat saya menambang bitcoin.

Saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini dulu. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat Anda semua. Dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Wallet Bitcoin Terbaik Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel