Berbagi Domain .ID Gratis Tanpa Sayrat

Domain .ID Gratis Tanpa Syarat

Sebenarnya ini buka domain sih. Namun lebih tepatnya subdomain gratis. Sublodamain gratis yang saya maksud adalah subdomain yang dibagikan oleh zone.id.

Zone.id merupakan situs yang menjual subdomain unik, singkat dan keren seperti contoh namakamu.zone.id. Sebenarnya subdomain ini dijual seharga 5 ribu per tahun dan 10 rbu untuk 2 tahun. Namun saat ini ada promo gratis setahun.

Dengan memakai subdomain dari zone.id maka blog Anda akan bagus di mata pencarian google. Meskipun ini hanya sebuah subdomain, namun google tetap menganggap Anda memakai domain .ID dan blog Anda mampu bersaing di google.co.id.

Bagi Anda yang ingin memiliki subdomain zone.id silahkan pesan sekarang ke situs www.zone.id sebelum masa promo berakhir. Saya tidak tau kapan masa promo akan berakhir. Namun bisa di pastikan dalam waktu dekat.

Untuk memesan subdomain gratis ini, Anda bisa pesan melalui whatsaap admin zone.id atau langsung sms ke no hp mereka. Saya sudah pesan 1 subdomain dan langsung diaktifkan dengan cepat.

Dan saya rasa atikel ini cukup disini dulu. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat Anda yang sedang mencari domain .ID gratis tanpa syarat apapun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Domain .ID Gratis Tanpa Sayrat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel