Cara Chat Di Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak

Cara Chat Di Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak - Cara Pertama yaitu dengan membuat sebuah tautan. Tautan yang dibuat tersebut nantinya kita gunakan untuk setiap kali kita ingin berkirim pesan tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat tautan tersebut.

1. Tulis dan simpan tautan ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6289*********

2. Ganti angka 6289***** dengan nomor yang ingin kamu kirimi pesan. Perlu diperhatikan, angka “62” diatas sudah mewakili angka 0, sehingga tidak perlu menuliskan angka 0 lagi. Karena angka 62 merupakan nomor internasional untuk indonesia.

3. Setelah di tulis dengan lengkap, klik link tersebut. Maka akan di alihkan pada percakapan whatsapp dengan nomor yang kamu tuliskan tadi.

4. Ulangi langkah ke 2 untuk melakukan chat ke nomer yang lain.

Cara kedua, yaitu melalui aplikasi Click2Chat Whatsapp. Untuk langkah-langkahnya simak ulasan di bawah ini.

1. Download aplikasi Click2Chat Whatsapp pada Playstore.

whatsapp tanpa menyimpan kontak


2. Setelah terinstal, buka aplikasi Click2Chat Whatsapp.

3. Tuliskan nomor telepon serta pesan yang akan kamu kirimkan. Tekan tombol “Send Now” dan kamu akan di alihkan pada percakapan whatsapp dengan nomor yang kamu tuliskan tadi.

4. Tekan tombol send untuk mengirimkan pesan tadi.

Nah,...begitulah tadi cara chat whatsapp tanpa menyimpan kontak terlebih dahulu. Silahkan sobat pilih ingin menggunakan cara yang mana. Cara ini bisa kamu gunakan apabila kamu sedang malas menyimpan kontak whatsapp yang ingin kamu hubungi. Semoga tutorial ini bermanfaat dan terima kasih sobat sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Chat Di Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel