Cara Membuat Akun Microwallet Faucethub

Cara Membuat Akun Microwallet Faucethub

Faucethub adalah akun microwallet yang menampung berbegai macam crypto seperti bitcoin, litecoin, dogecoin, blackcoin dan lainnya.

Cara kerja faucethub sangat gampang. Anda hanya perlu membuat akun faucethub dan menambah rekening bitcoin di akun tersebut. Nanti saat Anda mencari bitcoin dari faucet yang support faucethub maka bitcoin akan masuk otomatis ke faucethub Anda.

Dengan mencari bitcoin di faucet yang support faucethub maka Anda akan bebas dari penipuan apabila situs faucet tersebut tiba-tiba tutup atau tidak membayar. Karena faucet yang support faucethub akan mengirim langsung bitcoin ke akun faucethub Anda.

Bagi Anda yang belum memiliki akun faucethub atau tidak tau cara membuat akun faucethub, maka disini akan saya bagikan tutorialnya.

Cara Membuat Akun Faucethub


1. Pertama kunjungi faucethub.io lalu klik SIGNUP atau Get Started.

Pendaftaran Akun Faucethub

2. Lalu isi semua formulir pendaftarannya. Pada bagian wallet isi dengan alamat wallet bitcoin Anda. Bila Anda belum punya wallet silahkan baca cara buat bitcoin wallet gratis.

Formulir Pendaftaran Akun Faucethub

3. Buka email Anda dan klik link konfirmasi dari faucethub. Dan sekarang akun faucethub Anda sudah berhasil dibuat.

Nah itulah cara membuat akun faucethub terbaru dan termudah. Pada artikel selanjutnya saya akan membagikan cara menggunakan akun faucethub tersebut.

Saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini dulu. Terimakasih telah membaca artikel cara membuat akun microwallet faucethub.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun Microwallet Faucethub"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel