Mengenal Mining Bitcoin Untuk Pemula

Mengenal Mining Bitcoin Untuk Pemula

Bagi Anda yang sudah mengenal bitcoin pasti pernah mendengar kata bitcoin mining. Namun apakah Anda tau maksud dari mining bitcoin ?

Bitcoin mining adalah adalah proses menciptakan bitcoin. Dan mining sendiri terbagi menjadi 2 macam, yaitu :


1. Mining Hardware


Seperti yang saya katakan diatas, mining adalah proses menciptakan bitcoin. Jadi mining hardware adalah proses menciptakan bitcoin dengan alat atau mesin tertentu.

Untuk menciptakan bitcoin mining hardware Anda harus menyediakan perangkat komputer yang bagus dan koneksi internet yang stabil.


2. Mining Cloud


Berbeda dengan mining hardware, mining cloud adalah proses menciptakan bitcoin dengan menyewa jasa orang lain. Jadi kita tidak menggunakan hardware sendiri.

Nanti bitcoin akan masuk otomatis ke rekening bitcoin kita di hari-hari yang sudah di tentukan. Kita juga membayar jasa orang tersebut dengan bitcoin dalam jumlah sesuai perjanjian.


Nah saya rasa Anda sudah paham dengan mining bitcoin. Lebih jelasnya mining bitcoin adalah menciptakan bitcoin. Dan caranya ada 2 yaitu menggunakan alat sendiri dan pake jasa orang.

Apabila ada yang kurang paham silahkan bertanya ke saya.

Saya rasa artikel kali ini cukup disini dulu. Terimakasih telah membaca artikel mengenal mining bitcoin untuk pemula. Semoga bermanfaat buat kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Mining Bitcoin Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel