3 Situs Menambang Bitcoin Terbaik

Situs Menambang Bitcoin Terbaik

Saat ini sudah sangat banyak situs untuk menambang bitcoin secara gratis. Mulai dari metode claim per waktu tertentu, ptc, ptc hingga games.

Namun dalam beberapa situs menambang bitcoin yang tersebar di internet sangat banyak yang memakai pop up. Bagi saya itu sangat menggangu dan membuat tampilan situs menjadi berat.

Ada juga beberapa situs yang membayar sangat sedikit bahkan bisa sampai hanya 10 satoshi saja sekali claim. Bukankah itu nominal yang sangat kecil ?

Situs Menambang Bitcoin Terbaik


Berikut ini akan saya berikan beberapa situs untuk menambang bitcoin secara gratis dan masih terbukti membayar hingga sekarang.

1. Freebitcoin

Freebitcoin adalah situs menambang bitcoin yang banyak di gunakan. Freebitcoin masih terbukti membayar hingga sekarang. Untuk mendapatkan bitcoin dari freebitcoin ada banyak macam metode seperti claim per jam, multiply, lottery dan lainnya.

Untuk mendaftar freebitcoin silahkan klik https://freebitco.in/?r=7682671

2. BtcClicks

Situs ini menggunakan metode ptc. Jadi Anda akan dibayar apabila Anda klik iklan di situs tersebut. Anda akan dibayar hingga 5000 satoshi per iklan yang Anda klik. Semakin rajin Anda klik iklan semakin mahal juga harga per klik iklan yang tampil.

Untuk mendaftar btcclicks silahkan klik http://btcclicks.com/?r=02446400

3. Bitdesire

Bitdesire adalah situs claim bitcoin terbaik dengan tampilan yang ringan dan tidak banyak memasang iklan pop up. Dengan situs ini Anda bisa mendapatkan hingga 5000 satoshi setiap 40 menit sekali. Untuk melakukan payout bisa langsung ke akun faucethub. Tidak ada minimum payout.

Untuk mendaftar bitdesire silahkan klik http://www.bitdesire.it/?id=44750

Itulah 3 situs untuk menambang bitcoin terbaik saat ini. Selain situs tersebut ringan, bayarannya juga lumayan. Sebenarnya masih banyak situs yang lain. Mungkin akan saya bagikan lain kali saja.

Artikel kali ini cukup sampai disini dulu ya. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda yang sedang mencari bitcoin gratis. Terimakasih telah membaca artikel situs menambang bitcoin terbaik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Situs Menambang Bitcoin Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel