Cara Membuat Email Outlook Gratis

Cara Membuat Email Outlook Terbaru

Pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan cara membuat email di gmail. Maka  kali ini saya akan berbagi cara membuat email di outlook (hotmail).

Outlook atau hotmail adalah layanan pembuatan email gratis dari microsof. Email outlook sangat berguna buat seorang blogger untuk memverifikasi blog di bing webmaster.

Membuat email di outlook juga sangat mudah. Anda tidak memerlukan verifikasi no hp seperti membuat email lainnya. Membuat email di outlook juga gratis.

Dengan membuat email di outlook maka Anda akan mendapatkan alamat email seperti namaanda@outlook.com contoh punya saya aqbarblogspot@outlook.com

Cara Buat Email Outlook Gratis


Bagi Anda yang belum tau cara membuat email gratis di outlook dan ingin memiliki email outlook sendiri, silahkan ikti penduan berikut ini.

1. Pertama silahkan kunjungi signup.live.com. Lalu klik 'Dapatkan alamat email baru'.

Pendaftaran Email Outlook

2. Masukkan alamat email yang Anda inginkan dan kata sandi. Pastikan email yang Anda masukkan masih tersedia. Kemudian klik 'Berikutnya'.

Masukkan Email Outlook

3. Masukkan nama depan dan nama belakang Anda. Lalu klik 'Berikutnya'.

Masukkan Nama Email Outlook

4. Pilih Negara dan tanggal lahir Anda. Kemudian klik 'Berikutnya'.

Masukkan Negara Email Outlook

5. Masukkan tulisan di gambar ke dalam kolom. Lalu klik 'Berikutnya'.

Verifikasi Captcha Email Outlook

6. Apabila Anda diarahkan ke halaman seperti pada gambar dibawah ini, itu artinya email outlook Anda telah berhasil dibuat.

Pendaftaran Email Outlook Berhasil

Itulah sedikit tutorial cara membuat email di outlook. Email tersebut bisa Anda gunakan juga untuk membuat akun sosial media seperti facebook dan untuk mengirim email ke orang lain.

Semoga artikel kali ini bermanfaat buat Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel cara membuat email outlook terbaru dan gratis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Email Outlook Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel