Cara Membuat Akun Gmail Terbaru

Cara Membuat Akun Gmail Terbaru

Gmail adalah layanan pembuatan email gratis terbaik saat ini yang di sediakan oleh google. Gmail juga menjadi email terbanyak digunakan saat ini.

Dengan memiliki akun gmail maka Anda bisa mengakses semua produk google seperti youtube, blogspot, google drive dan lain-lain. Intinya satu email untuk semua produk google.

Gmail juga termasuk email gratisan yang memiliki keamanan yang cukup kuat. Banyak para pemain internet yang menggunakan gmail untuk membuat akun sosial media seperti facebook.

Cara Mudah Membuat Akun Gmail


Untuk membuat akun gmail sangatlah mudah dan gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan email dari gmail.

Bagi Anda yang belum tau cara membuat akun gmail silahkan ikuti panduan berikut ini.

1. Pertama silahkan kunjungi Gmail.com. Lalu klik 'Opsi lainnya' >> 'Buat akun'.

Pendaftaran Akun Gmail

2. Kemudian isi semua formulir pendaftaran yang tersedia. Pastikan alamat email yang Anda masukkan masih tersedia. Lalu klik 'Langkah berikutnya'.

Formulir Pendaftaran Akun Gmail

3. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman persyaratan akun gmail. Silahkan klik 'SAYA SETUJU'.

Ketentuan Layanan Gmail

4. Langkah terakhir Anda akan di arahkan ke halaman selamat datang oleh gmail. Silahkan klik saja 'Lanjutkan ke Gmail'.

Halaman Selamat Datang Gmail

Sekarang akun gmail Anda sudah jadi. Anda akan mendapatkan email gratis seperti namaanda@gmail.com dari gmail. Silahkan masuk ke akun gmail Anda melalui gmail.com.

Cara diatas adalah langkah membuat akun gmail melalui pc atau laptop. Biasanya jika Anda membuat akun gmail melalui hp akan disuruh verifikasi no hp terlebih dahulu.

Baiklah artikel kali ini cukup sampai disini dulu. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel cara membuat akun gmail gratis terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun Gmail Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel