Cara Sukses Menjual Rumah Online Di Facebook

Rumah Dijual,Jual Rumah di Facebook

Menjual Rumah Di Facebook

Tentunya Anda sudah menyadari bahwa saat ini sudah banyak sekali broker properti yang menggunakan marketplace seperti rumah.com, rumah123.com, ataupun olx.co.id untuk memasarkan propertinya. Ada juga broker properti yang mengkhususkan membuat blog untuk memasarkan properti secara online. Meskipun sudah mulai banyak yang memahami adanya peluang di lahan ini, namun tenang saja, masih belum banyak yang memanfaatkannya. Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang:


Cara Sukses Berjualan Rumah Online Di Facebook


1. Pertama-tama, untuk berjualan rumah online di Facebook, Anda membutuhkan account Facebook dan juga Fanpage. Gunakan nama fanpage yang mencerminkan lokasi properti yang Anda jual karena itu akan lebih tertarget. Dalam fanpage itu, posting lah beberapa informasi seputar properti yang sedang Anda jual. Semakin banyak informasi maka semakin bagus. Jangan lupa untuk melengkapi data di fanpage Anda dan sertakan kontak Anda agar nantinya orang yang berkunjung ke fanpage Anda dan tertarik pada properti yang Anda pasarkan dapat dengan mudah menghubungi Anda.
    
2. Kedua, buatlah landing page. Anda bisa menggunakan blogspot gratisan, atau jika mau menampilkan kesan yang lebih profesional, maka Anda bisa membeli domain dan hosting sendiri. Dalam landing page tersebut, jelaskan keunggulan dan spesifikasi dari properti yang Anda pasarkan, serta harga dari properti tersebut. Akan lebih baik jika Anda menyertakan foto Anda sebagai broker properti online agar orang lain lebih percaya kepada Anda.

3. Ketiga, siapkan akun Facebook Ads dan juga credit card untuk membayar tagihan Facebook Ads tersebut. Hal yang paling penting untuk menyukseskan kampanye iklan Anda adalah penentuan targeting. Pikirkanlah siapa kira-kira target market Anda, mulai dari lokasi, umur, behavior, serta interest. Semisal, jika Anda memasarkan rumah seharga Rp 2 miliar, maka kira-kira siapa yang mampu membelinya, mereka yang tinggal di daerah mana? Umur berapa? Lalu kebiasaan apa yang biasa mereka lakukan? Apakah mungkin mereka biasanya bermain golf?

4. Keempat, buatlah text iklan dengan memberikan pertanyaan. Misalnya, “Anda ingin memiliki hunian asri di daerah Cileduk? Saya punya solusinya! Klik gambar!” Pilihlah gambar yang menarik dan sediakan beberapa gambar lalu lakukan tes ukur untuk mengetahui gambar dengan konversi terbaik. Nah, pada saat mendesain iklan di Facebook, jangan lupa untuk menyertakan pin BB dan no Hp di gambar tersebut. Di Facebook, konversi lebih besar jika menggunakan pin BB dan no HP sebagai kontak.  Di Facebook, ada 2 pilihan ads yang populer, antara lain Click to website dan boost post (PPE). Anda bisa mencoba keduanya dan melihat mana yang lebih cocok untuk produk Anda.
Jual Rumah di Facebook,Jual Rumah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Sukses Menjual Rumah Online Di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel