Berbisnis Online

Bisnis online,Tips Aman Berbisnis Online,Peluang Usaha Internet,Dishub CilegonBerbisnis Online

Era milenium ini teknologi semakin berkembang pesat. Baik dari segi transportasi, informasi, technologi dan elektronik. Banyak temuan baru dan banyak cara untuk menjelajahi dunia. Teknologi yang paling berkembang adalah teknologi informasi, baik itu alat komunikasi maupun informasi tentang internet. Berkembangnya internet maka berkembang juga fungsi dari internet. Ada yang menggunakan internet sebagai media informasi ada juga yang menggunakan internet sebagai media untuk menambah penghasilan dengan cara berbisnis online menggunakan internet.

Berbisnis online dengan internet adalah hal yang disukai dalam beberapa tahun ini. Namun ada beberapa kalangan yang menggunakan internet untuk berbisnis secara tidak jujur atau yang disebut penipuan atau SCAMer. Nah berikut ini Cara atau Tips Aman untuk berbisnis online menggunakan internet.

1. Telusuri Situs Yang Ingin Di Ikuti
Bagi anda yang ingin berbisnis online menggunakan modal maka hal yang pertama anda lakukan adalah cari sebanyak-banyaknya informasi tentang situs yang ingin anda ikuti. Jangan tergiur bonus besar, karena situs yang menawarkan bonus besar-besaran biasanya situs penipuan.

2. Jika Situs Yang anda Ikuti Masih Baru
Jika situs yang anda ikuti masih baru sebaiknya tunggu beberapa orang yang menginvestasikan modalnya terlebih dahulu. Kemudian lihat perkembangan melalui forum situs tersebut maupun forum bisnis online lokal maupun luar seperti kaskus dan forum ems. Jika anda sudah melakukan investasi dalam beberapa hari sesegeralah untuk memulangkan modal terlebih dahulu, baru kemudian mencari keuntungan.

3. Jangan Pernah Sekali-kali Memberikan Informasi tentang Pasword
Jika ada orang yang meminta username dan pasword anda jangan pernah menanggapinya, bisa jadi itu fishing dan spammer. Mintalah sebanyak-banyaknya informasi tentang sipemilik bisnis online agar lebih terpercaya.

4. Gunakan Rekening Bersama Untuk Bank Lokal
Jika anda bertransaksi dalam jual-beli maka gunakanlah rekening bersama. Atau anda bisa menggunakan Rekening Online seperti Paypal dan Egopay yang memiliki Menu Dispute. Jika anda merasa ditipu dalam berbisnis online atau jual-beli maka anda bisa menggunakan Paypal. Karena dengan pembayaran Paypal  dengan pembayaran good service agar sewaktu-waktu jika  barang yang anda beli tidak dikirim anda bisa mendispute uang anda di paypal tersebut.

5. Setiap Bisnis Pasti Ada Resiko
Setiap bisnis maupun bisnis online pasti memiliki resiko. Kita hanya bisa meminimalisir resiko dengan cara berhati-hati dalam berbisnis online. Jangan Sungkan meminta petunjuk kepada orang yang berpengalaman. Anda bisa mempelajari cara berbisnis online dengan melakukannya sendiri dan belajar di forum-forum bisnis seperti kaskus.

Begitulah cara dan tips aman berbisnis online dan bertransaksi. Jangan lengah karena penipu berkeliaran dimana mana. Berbisnislah secara jujur, berbisnis secara jujur akan menambah banyak rezeki dan pengalaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbisnis Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel