5 Layanan Membuat Email Gratis Terbaik

Layanan Membuat Email Gratis Terbaik

Email saat ini memang menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi para pemain internet.

Saat ini, email bukan hanya digunakan untuk mengirim pesan. Email juga dibutuhkan untuk membuat berbagai macam akun seperti facebook.

Membuat email tidak harus mengeluarkan biaya. Anda bisa mendapatkan email secara gratis dan tanpa batas. Anda bisa membuat email hanya dalam waktu 5 menit.

Layanan Membuat Email Gratis


Berikut ini akan saya berikan beberapa informasi situs yang menyediakan layanan pembuatan email gratis. Silahkan simak dengan baik.

1. Google Mail

Google mail atau lebih dikenal dengan gmail adalah layanan pembuatan email yang paling populer dan paling banyak digunakan. Gmail sendiri adalah layanan pembuatan email gratis yang diberikan oleh google. Apabila Anda membuat email di gmail maka Anda bisa mengakses semua produk google hanya dengan 1 email.

2. Yahoo Mail

Yahoo mail adalah layanan pembuatan email kedua yang paling populer setelah gmail. Yahoo mail adalah layanan pembuatan email yang dimiliki oleh situs yahoo. Situs yahoo sendiri hampir sama seperti google. Yaitu sebuah mesin pencari yang juga menyediakan email.

3. Outlook

Outlook adalah layanan pembuatan email yang dimiliki oleh mesin pencari bing. Dengan membuat email outlook Anda bisa mengakses webmaster bing untuk memverifikasi blog Anda. Email outlook sendiri banyak digunakan oleh para blogger.

4. Mail

Mail adalah layanan pembuatan email gratis paling keren. dengan membuat email di mail maka Anda akan mendapatkan email seperti namaanda@mail.com, namaanda@email.com dan lainnya. Saya sendiri mendapatkan email keren aqbar@email.com dari situs ini.

5. Yandex

Apabila Anda ingin membuat email gratis tanpa harus memiliki no hp maka yandex adalah pilihan terbaik. Di yandex Anda bisa membuat email gratis tanpa batas meskipun tanpa no hp. Dengan membuat email di yandex Anda juga bisa mengakses webmaster yandex.


Dan masih banyak lagi layanan pembuatan email gratis yang bisa Anda temukan di internet. Namun disini saya hanya memberikan informasi layanan yang banyak digunakan saja.

Diantara semua layanan diatas, yang paling bagus adalah google mail. yang kedua terbanyak digunakan adalah yahoo mail. Anda bisa memilih diantara 5 layanan tersebut.

Saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini dulu. Semoga apa yang saya bagikan kali ini bermanfaat buat kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Layanan Membuat Email Gratis Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel